Pages

Jumat, 07 Mei 2010

Om, Tante.. Mampir Dong ke Rumah..

Om.. Katanya Om mau bikin rumah baru ya..??
Ada kolam renangnya, ada tamannya, ada tempat bermainnya juga, ya..??
Kami juga punya rumah loh, Om.
Bagus lagi..










Itu Om rumah kami.
Bagus kan..??
Tante, itu Mas Putra ya..??
Wah, namanya sama dengan teman kami..












ni dia, Putra teman kami.
Sama ya sama anaknya tante..
Sama - sama punya Tas. Tapi, teman kami ini isi tas nya bukan buku dan pensil loh, Tan…
Teman kami ini sering dikejar Kamtib. Sssttt…!!! Jangan bilang - bilang ke orang lain ya, Tan..
Janji loh…


Om.. Om.. Kok Tante itu mau makan aja harus ngantri..??
Sama dong kayak kami..









Bedanya, baju kami bau, gak pakai sendal lagi.
Boleh gak ya, kalau kami ikut ngantri di belakang Tante itu..??
Hah..??? Gak boleh ya..
Ya udah, gak apa - apa.


Tante.. Tante, tau gak teman kami yang pernah di foto sama Om Kevin Carter..??
Itu loh, yang gak bisa jalan lagi karena lapar,
Namanya Putri juga..
Tapi, kasian yah dia, Tan..








Sebelum makan, dia udah di makan burung duluan.


Ada juga Albert, temannya Putri tadi,
Dia meninggal pas makan.
Kesedak, pas pertama kali dikasih mama nya makan.
Hehehe,,, lucu ya. Masak bisa kesedak pas makan trus meninggal.









Tapi, kata nya dia kaget pas liat nasi.
Dah lama gak makan, maka nya dia langsung kesedak.
Meninggal deh…


Tante.. Om.. Kapan - kapan main ke rumah kami dong..
Kami gak pernah didatangin tamu istimewa.
Gak usah bawa makanan juga gak apa - apa kok.
Kami mau nunjukin permainan kami.
Permainan kami namanya ‘Orang kaya - orang kayaan’


Ceritanya, kami udah besar.
Terus kerja dikantor, jadi Pilot, Jadi Dokter, banyak pokoknya..
Kami udah jadi orang kaya, punya banyak uang..













Kami senang deh, kalau main kayak ginian.
Tapi, kata Ibu jadi orang kaya juga gak enak ya, Om..??
Kok bisa..??


Kata Ibu orang kaya itu pusing ya..??
Gak pernah ngumpul kalau pas makan, benar gak sih, Tante..??
Kami, walaupun makan cuma sekali, tetap ngumpul kok pas makan.











Makanya, Om ajak Tante dong kerumah kami.
Kalau Om dan Tante udah di depan Gang, kasih tau ya..
Biar kami pakai pakaian bagus.
Biar sama, sama yang Om pakai.
Udah dulu ya, Om, Tante.
Kami harus bantu Ibu lagi.
Dadah, Om..
Dadah, Tante..

1 komentar:

  1. With the like of pumpkin seed, Siberian ginseng and
    saw palmetto, it supplies essential vitamins and minerals.
    Various natural oils and lotions are also available in the marketplace that can help raise your sexual
    prowess significantly. Just a little dab can do the secret to success so apply
    a little amount for a tip of your respective penis the
    place that the bumps are, let it try and then wash
    it well inside the morning.

    BalasHapus