Pages

Kamis, 23 Desember 2010

Balas Dendam itu Resah

Aku lagi galau! Itu bahasa trend sekarang. 

Masalah sebenarnya sepele sih, cuma gara-gara iseng tangan gatel dan upaya pembalasan dendam pada seorang teman yang pernah buat aku malu banget.
Kita abaikan dulu masalah aku, kita tilik awal kegelisahan aku ya. Oke, cekidot..

Ada teman-yang-gak-boleh-disebut-namanya-minjam hp pas lagi ngumpul bareng. Baterainya dia habis! Karena aku baik hati dan tidak sombong, cantik manis lagi menawan (Oke, ini palsu) ya aku kasih aja itu hp buat dipake twitteran. Belakangan aku tau kalo dia lupa sign out. Kamu bakal jadi manusia tergoblok kalo gak make kesempatan ini buat balas dendam, Nova cantik. Otak aku dibisik-bisiki perempuan bertopi itam kerucut panjang pake jubah item kucel dengan rambut kusut gak pernah disisir.

Jadi, aku ganyang dia! Nyahahahaha
Aku masuk ketwitternya, aku tulis status yang sangat kontroversial.“Oh may gad!!! Ternyata nelen liur sendiri itu enak ya.  Sluuurrrppp” 

Tau adegan berikutnya? Itu para follower dia pada ngere-twitt! Berbagai kicauan masuk kesana. Dari yang jijik, prihatin, perduli sampe perhatian. Dia mendadak jadi artis. Hahaha

Ujung-ujungnya dia tau kalo aku biang keroknya. Ya, dia agak bete dan sebel ke aku. Jadilah aku kerepotan minta maaf. Usaha aku minta maap gak main-main,aku juga minta maapnya pake segala versi mulai dari nulis di wall fb, sms, sampe yang face to face. Udah dimaapin sih, cuma ya aku jadi yang gak enak. Soalnya dia gak marah! Nah, kan..

Aku gak tau kalo dia punya cem-ceman di twitter. Aku juga gak tau kalo dampak keisengan antar sahabat bisa berdampak buruk pada kelanggengan hubungan dunia maya.

Inti dari masalahn aku, aku simpulkan jadi:
1. Jangan minjam hp buat onlen ama orang yang sering kamu jadiin bahan keisengan. Orang seperti ini keseringan terlihat lugu dan tanpa daya, tapi sekalinya dia balas dendam... Hhhmmm.. Ya seperti kejadian-teman-yang-tidak-boleh-disebutkan-namanya-ini.
Hahahaha

2. Jangan pikun. Kalo udah sadar make hp pinjeman, pastiin lagi itu fasilitas udah di log out sebelum hp dibalikin ke yang punya. Iya kalo yang punya hp gak iseng.

Jadi, sekian dulu ya, tulisan malam ini. Aku mau ngakak lagii..

2 komentar:

  1. hahaahahahaaaa...... makanya jangan suka ngisengin orang. kena batunya kan?!

    btw salam kenal yah!!!!!!

    BalasHapus
  2. Hahaha
    Kesian dianya sih..

    Salam kenal juga.. :)

    BalasHapus