Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Blog, Maaf dan terima lah Alasan aku ya..


Dear Blog,


Maaf kalo selama ini aku jadi blogger murtad. Jarang ngunjungin kamu, jarang beres-beresin kamu.
Andai aja kamu tau, seberapa kangennya aku menodai tubuh mu, my blog!

Jujur, belakangan ini aku agak sibuk makanya kamu jadi kelupaan (bukannya hari-hari juga gitu ya, Nov?) Well honey, kasih aku kesempatan buat ngasih alasan dong, blog!
Gini ya, pasti ada alasan untuk suatu tindakan, bukan? Jadi dengarin aku dulu.

1) Belakangan ini aku sibuk kerja. Ya, sekarang aku udah kerja. Kerjaannya gak berat sih, cuma melototin monitor dari jam sembilan pagi sampe jam lima sore. Ngetik-ngetik segala macam huruf, angka dan simbol-simbol lainnya, Nerima telpon sekalin ngebagi jadwal kerja teman sekantor, diskusi ama atasan, mumetin pikiran si abang Adi (Wokeh, besok-besok aku ceritain tentang si Abang Adi ini ya. Sabar) dan mencuri kesempatan ngenet di jam kantor. Kesannya kok kayak mbak-mbak Sekretaris ya? Nggaaakk! Jauuh sekali dari rincian kerjaan mbak-mbak yang bahenol itu.

2) Capek. Klise sekali? Whatever! Tapi memang bener, jam kerja yang harusnya pulang jam lima sore malah harus diperparah dengan macetnya jalan di Kota Batam yang tercinta. Alhasil, nyampe rumah Maghrib, lewat malah. Sekarang aku ngerasain jadi orang kantoran yang mukanya kucel. Orang kantoran? Hehehehe. Boleh dong? Secara aku memang kerja dikantor kan, bukan di toko mas atau butik. Ya, meski gak semewah kesan tentang orang kantoran yang sukses sih. Pongah itu mengasyikkan! Astaghfirullahaladziem..

3) Sinetron mama sedikit menggoda. Apa? Santy Novaria nonton sinetron? Hellow... Ya, tapi itulah aku, kemakan omongan kali ya. Pernah denger kata-kata yang gini gak,"Kalo ngebenci sesuatu itu gak usah berlebihan. Nanti malah balik kekita sendiri!" Dan aku ngalamin yang itu. Sekarang aku penikmat sinetron mama! Eh, tapi sinetron yang satu ini beda, gak kayak sinetron yang lain-lain itu! Yang ini bukan cuma nyeritain derita air mata segala macam tapi ada kocak nya juga. Makanya, aku sekarang rela mempertaruhkan harga diri nonton itu sambil sembunyi-sembunyi dibalik gorden. Nonton lah, ngapain lagi coba?

4) Gak tau kenapa gampang sakit. :(  Iya, sekarang jadi mudah ketularang flu (emang dari dulu juga sih). Badan jadi lebih sering pegal-pegal gak semangat. Tiap kali bangun pagi bawaannya kayak gak pengen idup. Pernah ngerasain yang kayak gitu juga ya? Entah kurang vitamin ato kebanyakan begadang. Yang jelas badan aku gak bisa diajak becanda. Bawaannya kesal terus, dibecandain orang malah emosi. Gawat kan? Bisa-bisa entar orang pikir kalo aku ini turunan Mak Lampir! No...

5) Kompasiana itu kayaknya lebih mengasikkan.(Maaf ya, blog sayang) Tapi ya itu kenyataan nya. Disana aku bisa kenalan ama penulis hebat sepelosok negeri, bahkan dunia. Asli ini. Nambah kenalan juga selain dapat ilmu. Kayaknya disana suasana ngehaha-hihi idup sekali loh.

Nah, itu alasan aku kenapa jarang ngunjungin kamu sekarang. But, don't worry. aku janji deh bakalan lebih sering ngejengukin kamu. Dan mulai sekarang, biar aku gak nyuekin kamu terlalu lama kedepannya aku bakalan menuhin kamu ama curhatan menye-menye aku ya. Ngefiksi mungkin bakal pindah ke Tumblr. Eh, Gak ding, ke kamu juga. Tapi kalo nanti kebanyakan diisi curhatan juga gak papa kan ya?

Wokeh, aku udahan dulu ya. Mau ngerambah si Kompasiana dulu.
Cuupp.. Mmmuuaaaccchhhh

0 komentar:

Posting Komentar