Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Bukan satu Kemaluan.

Kemaren, ada teman yang melongo banget-bangetnya ngeliatin aku diantarin ke kantor ama mama. Aku sih cuek aja awalnya. Gak ngerti maksud dari plongo-annya. Sampe dia ngomong gini:

Teman : Yang ngantarin itu siapa?
Aku     : Mama aku. Kenapa?
Teman : Kamu masih dianterin?
Aku     : (Mengangguk)
Teman : (Memandang takjub)

Kalo liat bentuk wajahnya, lucu beneran! Kayak ekspresi pantat kesodok, pasti dia lagi mikir, kok masih ada ya jaman sekarang, perempuan (udah gak) muda, waras, cantik dan menarik (Oke, yang ini opini pribadi.), udah kerja, tapi masih aja dianterin untuk ngantor. Hahahaha

Well, si teman gak salah.

Sebelumnya, aku udah sering ngedapatin tatapan aneh dan takjub kayak gitu. Mulai jaman sekolah, jaman kuliah (sekarang-maksudnya) sampe jaman yang udah kerja gini. Aku sih biasa aja. Namanya juga udah sering. Awalnya, risih juga tapi kalo mikir resiko bawa kendraan sendiri kemana-mana, aku lebih milih jadi pusat perhatian orang-orang dah.

Jalanan di Batam itu semberawut, coy. Salah-salah, kalo gak ditabrak ya nabrak. Gak ada pilihan lain. Dan aku, takut kejadian itu terkabul. Bukaann... bukaannnya aku gak bisa bawa kendraan, tapi gak punya SIM! Alasan yang paling utama sebenarnya, aku suka bengong sendiri kalo selama perjalanan gak ada teman ngobrol.

Gak lucukan kalo nanti di harian kota ada berita di halaman utama yang kayak gini,

Telah terjadi kecelakaan yang diprakarsai oleh seorang perempuan bengong!
 
Tidaaakkk!! Itu sangat memalukan. Makanya, aku anteng-anteng aja kalo kemana-mana harus diantar dan dijemput. Satu lagi, aku bisa kelihatan lebih menawan dan anggung bak putri raja dalam tandu emas. Hahahaha

Maaf untuk Mama yang sering ngantarin kerja, buat sodara hebat yang setia dan tepat waktu ngejemput pulang kerja. Percayalah, kalo nanti aku udah ikutan Therapy Bengong dan dinyatakan sembuh,,,, Aku berjanji...
1. Tidak akan minta antarin ke kantor lagi.
2. Tidak akan telpon ato sms minta jemput lagi.
3. Aku akan menuhi janji itu kalo udah gak waras lagi.

Buat kalian yang sudah perhatian penuh kasih sayang.. Terima Kasih...

2 komentar:

  1. Curhat yang menggelitik. gmn saya bisa nyasar di sini? ringkasnya begini: saya juga kompasianer, add bbrp kompasianer di FB, lalu km komen di statusnya, lalu aku lihat profil km di FB, lalu aku dpt link blog ini dari sana. Hehehe...

    Salam kenal... Nt aku per Juni 2011 juga akan domisili di Batam (what a concidence, but it's true) Ini blog aku... http://olvjourney.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Ih, asik deh ada yang mau datang ke Batam. Nanti kalo udah sampe Batam kabarin ya, mbak. Biar kita nanti main pus-puas.

    BalasHapus