Pages

Jumat, 31 Desember 2010

Resolusi akhir tahun.

Yes!!
Tahun ini bakalan jadi pergantian tahun yang paling keramat! Soalnya, udah tinggal hitungan jam, aku masih belom punya acara dan teman yang ngajakin keluar buat lihat-lihat kembang api.
Take me out from here!!!
Tolong culik saya.. Huaaaaaa.. ':((
Tapi gak papa, yang ngerayain taon baru pasti kampungan ato orang yang kesepian (Hahaha, dampak yang paling fatal dari orang yang gak punya rencana di akhir tahun ya gini ini, rawan sakit jiwa dan sirikan mulu bawaannya.)

Ngomong-ngomong soal tahun baru, aku punya beberapa resolusi buat tahun depan. Semoga terkabul. Amiiinnn..
Isi dari resolusinya kebanyakan yang gak kesampean di tahun lalu-lalu.

1. Pengen banget ngejelajah ke beberapa kota se Indonesia,
    ~ Belitung
    ~ Danau Toba
   ~ Bali
   ~ Pulau Nias (kalo yang ini udah dari kapan taon pengen kesana)
   ~ Karimun Jawa
   ~ Jogja

Dan aku gak bakalan nikah sebelum jalan kesana. Eh, tunggu! Gak bakal nikah? Batal. Itu terlalu beresiko. Hahaha. Oke, sebelum umur 30 tahon, aku harus pergi kesana. Umur 30 tahun kan masih lama. Masih ada setahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun,,,, Masih ada bertahun-tahun lagi kok, aman.
Kalo yang ini, gak terlalu berat. Hahahaha


2. Harus punya satu buku di April 2011
Gak tau deh buku apaan, yang pasti harus punya buku.lah. Sebenarnya, lebih ke peng-eksistensi-an diri sih. Tapi, tiap hidupkan harus punya harapan.

3. Harus punya Canon D500
Kalo yang ini cuma buat ngegaya aja sih. Kalo terwujudkan lumayan. Harus masuk daftar juga!

4. Gak bakalan nyia-nyia-in kesempatan apapun.
Baiklah, ini hobby aku. Menganut faham selalu ada kesempatan kedua menjadikan kita orang yang rendah motivasi. Percaya deh!


5. Harus punya pacar (baru)
Inilah yang paling penting dari semuanya, sodara-sodara. Meski kesannya kayak curhat, "Hey, aku baru aja putus ama pacar. Kamu mau jai pacarku gak, cin?"
Hahahaha


Tiap kita bebas nyusun daftar keinginan buat tahun depan kan? Jadi, semoga yang baik-baik terkabulkan. Ammiiinnn..

5 komentar:

  1. kontes dari gw.... hadiahnya selain sertifikat+buku gratisnya, eksis dan terkenal+amal di akherat.

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/mari-berbuat-suatu-buat-anak-anak.html

    BalasHapus
  2. Rencana nomer 2 kayaknya udah deh...tulisan kamu di FFK kan mau dibukukan...:))

    BalasHapus