Pages

Rabu, 06 November 2013

Beragam Keinginan, Satu Kebutuhan


Huraaayy!!

       Minggu ke-tiga hajatan Kumpulan Emak Blogger dan Acer Indonesia kali ini mengusung tema “Slim Aspire E1 handal buat kerja, Asyik untuk bermain bersama keluarga”
            Produsen asal Taiwan ini benar-benar tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan konsumennya.


                        Berikut saya kutip spesifikasi Aspire E1 lengkap dari http://www.acerid.com
                       
Aspire E1 Slim Series KSP3
Aspire E1 silver
Produk
Aspire E1-470
Aspire E1-470G
OS
Linux (juga tersedia dalam versi OS Windows 8)
Linux
Grafis
Intel® HD Graphics 4000
NVIDIA® GeForce® GT 720M – 2GB
Memory
2GB DDR3
4GB DDR3
Layar
14.0 “ HD (1366×768)
14.0 “ HD (1366×768)
Storage
500GB HDD
500GB HDD
ODD
DVD RW
DVD RW
Konektivitas
USB 3.0, BT, Wi-Fi
USB 3.0, BT, Wi-Fi
Kamera
HD 720p
HD 720p
Dimensi
342 (W) x 245 (D) x 14.4/25.3 (H) mm
342 (W) x 245 (D) x 14.4/25.3 (H) mm
Berat
2.1kg
2.1kg
Prosesor
3rd Gen Intel® CoreTM i3-3217U
3rd Gen Intel® CoreTM i3-3217U


Terlepas dari desain tipis dan tampilan body yang modis, Aspire E1 tentu akan menjadi teman kerja yang mampu diandalkan dan dipakai berjamaah untuk keluarga.

Sebut saja dalam keluarga ada Ayah sebagai pekerja, ibu sebagai pengurus rumah tangga dan ratu sosmed, anak remaja yang lagi getol-getolnya gaul lewat dunia maya, dan si adik yang gemar bermain game. Pastinya susah memikirkan gadget apa yang pas buat satu keluarga tapi dengan dana yang tidak terlalu memberatkan kantong.

Maka dikeluarkanlah produk baru: Acer Aspire E1 Slim series yang sudah didukung oleh  prosesor Intel® Dual Core Celeron®, dan 30% lebih tipis. Meneruskan kesuksesan Acer Slim series terdahulu.

Sebagian besar masyarakat kita menggunakan Notebook tentu saja untuk keperluan kerja. Baik itu dibawa ke kantor atau dipakai bekerja dari rumah.

Kita coba merunut kebutuhan keluarga tersebut dari pihak Ayah sebagai pekerja. Saat presentasi di kantor, klien si ayah tidak perlu menunggu lama saat ayah membuka kertas kerja yang jam pasirnya loading lama, kini performa Acer benar-benar bisa diandalkan. Karena Acer E1 Slim Series telah didukung Intel® processor di dalamnya. Bersiaplah menunjukkan kertas kerja dan presentasi sebaik mungkin, dan tidak perlu pusing memikirkan masalah yang biasa dialami Notebook lama kita yang lelet bukan main. Tentu saja salah satu kelebihan ini berkat media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file, multimedia, maupun game di dalam notebook ini. Ditambah lagi, Aspire E1-432 menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB. Uwwooooww

            Untuk ibu solehah yang menunggu ayah pulang kerja bisa menyalurkan bakat dan hobby dari rumah atau di sela waktu luang. Sembari menunggu anak pulang sekolah, Aspire E1Slim Series yang ringan mudah dibawa ke mana-mana. Tinggal sisipkan saja ke dalam tas dan ibu bisa menghabiskan waktu dengan hal-hal bermanfaat. Acer Aspire E1-432 ini punya port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot disekitar, Browsing, menulis, bisnis online, semua bisa.

            Di rumah, kini giliran si kakak yang butuh ruang untuk bergaul di dunia maya. Chat, poto-poto dari Notebook tidak lagi membosankan kerana layal 14.0” dengan kamera webcam HD 720p benar-benar diciptakan untuk kakak yang memang lagi narsis-narsisnya.

            Adik yang biasa tidak tahan di rumah, akan lebih betah di rumah memainkan game-game kesukaannya tanpa takut crash di tengah permainan. Aspire E1 memiliki keunggulan karena telah dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia® GeForce® GT720M dengan kapasitas sebesar 2GB. Dan biasanya lapotop akan cepat panas jika dimainkan untuk jangka waktu lama kan? hal ini sudah dipikirkan oleh produsen Acer dengan menyiapkan foam factor sebagai pendingin yang lumayan membantu sekali. Mengutip satu iklan televisi, ngelek, lemot, panas? No way!

Jadi, inilah pilihan tepat berbagai keinginan dengan satu kebutuhan.

Dengan desain setipis 25.3 mm dan bobot yang lebih ringan 15% didukung ketahanan baterai selama 6 jam serta segala kelebihan lainnya, tidak mengherankan jika produk ini sudah lama dinantikan banyak konsumen. Acer E1 slim series ini mampu menjawab banyak keinginan dengan satu pilihan cerdas. Soal kualitas? Yang lebih bagus dari Acer? Yang lebih mahal banyaaakk..

Kalau ada yang lebih bagus, buat apa bayar lebih mahal..








 ______________

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”











8 komentar:

  1. cieee..ngiklan kali ahahahaha...dah mbayangin dirimu bawa notebook itu sambil bilang "Kalau ada yang lebih bagus, buat apa bayar lebih mahal.... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahahaha
      Aamiin. Mudah-mudahan punya ya, Kak. Gak dapat dari Acer dari kakak juga gak nolak kok

      Hapus
  2. semoga mendapatkan apa yang dibutuhkan :)

    BalasHapus
  3. ibu sholehah...aamiin :) sukses ya mak

    BalasHapus
  4. Ahee.. mantabs taglinenya,
    yang lebih bagus dari Acer slim series? yang lebih mahal banyaakk.. :D

    BalasHapus
  5. aku juga mau tuh jadi ibu sholeha plus punya si acer ini hehhe

    BalasHapus
  6. Di jaman gadget skrg ini, ayah, ibu, kakak dan adik sama2 membutuhkan notebook ya... :)

    BalasHapus
  7. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus