Pages

Senin, 22 Maret 2010

Saya Lebih Mengenal Batam

Kalau menilik dari Judul Postingan saya diatas, maksudnya bukan berarti saya adalah orang yang lebih tahu tentang seluk - beluk Batam dibandingkan orang lain. Disini maksud saya adalah bahwa saya lebih mengenal Batam dibanding Kota Asal saya, Medan, Sumatera Utara.

Banyak dari kita yang mungkin tahu atau pernah mendengar nama Batam... Ya, kebanyakan dari kita jika disebutkan tentang Batam, yang terlintas adalah bahwa Batam merupakan salah satu kota Perindustrian di Indonesia. Itu kalau kita melihat dari segi 'Positif'nya, sisi Negatif yang sedikit menonjol dari Batam adalah banyak dam maraknya tempat - tempat hiburan malam yang telah di Legalkan oleh Pemerintah Kota setempat.

Terlepas dari pengaruh Positif dan Negatif nya Kota Batam, akan saya coba memberikan sedikit informasi yang saya ketahui tentang Batam. pada Postingan saya berikutnya. Mungkin saja anda atau beberapa kerabat anda akan mengunjungi Batam dalam beberapa waktu kedepan..

5 komentar:

  1. postingan pertamanya... wowww!!!!

    BalasHapus
  2. Iyaaa..
    Masih cupu banget kan?
    Ahahahaha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Apa benar batam adalah kota nmor satu tmpat pnjualan wanita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew..
      Kalo ditanya kayak gitu, agak bingung ya jawabnya. Soalnya, kitakan mesti cari perbandingan dengan daerah lain juga.. :)

      Hapus