Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Ga jadi deh

Tadi, udah blogwalking hampir sejam.
Tadi, udah ngerusuhin lapak teman-teman.
Tadi, udah niat banget pengen nulis.
 
Sekarang, udah ngantuk.
Tapi, pengen nulis banget. Banyak yang mau diceritain. Banyaaak bangeett.
Setumpuk,
Segudang,
Segambreng,
Sebanyak-banyaknya lah pokoknya.

Udah tengah malam.
Ga jadi deh nulisnya, besok aja.
Udah lupa mau nulis apa.
Muahahahaha

#Eh, jijik gak sih ngebacanya? Gak ada isi. Cari rusuh doang kan?
Aku aja yang ngetik pengen nge-delete lagi.cuma malas. 
Udah ah, segitu dulu aja. Besok ketemu lagi. Bay...

5 komentar:

  1. koq malah ngebacanya kayak puisi yah nov? hahahaaa.....

    BalasHapus
  2. btw kalo boleh kritik .. kotak dialognya yang terimakasih diapus aja.... mengangu proses loading, nov.

    BalasHapus
  3. Jadi lelet ya, Man?
    Iya deh, ini mau dihapus kalo gitu. Tapi bingung, mesti orek2 HTML lagi.

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwkwkwwkkkk.. ngomel2 :))))

    BalasHapus