Pages

Senin, 11 Maret 2013

DEAR KAMU

Ini murni buat meramaikan even Kampung Fiksi yang ngadain acara
Selamat Membaca dan menerima masukan. Versi lebih jelasnya bisa dilihat dibawah.
----------------------------------------------------------------

Hal 1



Hal 2
Postcard   

_________________________________


Dear Kamu :)

Kamu apa kabar? Sehat di sana? Udah makan? Belum ngantuk jam segini? Di sana sejam lebih cepat kan ya? Oke, pertanyaan aku gak banget. Cuma buat basa-basi juga sih sebenarnya.

Aku di sini baik. Masih kayak kemarin, nungguin telpon geje.
Hahaha
Pengennya sih ditelpon kamu. Tapi, kamu pasti sibuk deh. Sibuk sama kerjaan.
Sibuk sama poto segambreng yang harus dicetak. Sibuk sama email yang harus dibalas. Sibuk samaaa..  Sibuk sama apa lagi sih?
Tuh kan, kamu sibuk berat sampe aku gak tau apa aja kesibukan kamu.

Hey,
Sebenarnya tadi aku nulis surat elektronik loh buat kamu
Cuma gak tau kenapa, komputerku error. Mana belum sempat aku simpan di draft pula. Trus hilang deh itu surat. Hu-uh!

Sekarang, aku gak tau mau nulis apaan lagi buat kamu.
Padahal tadi panjang banget saking banyaknya yang mau aku ceritain.
Ih, aku jadi gak mood  lagi deh buat nulis.
Kamu juga sih, pake pergi jauh banget.

Eh, tau gak?
Aku udah mikir lama banget buat ngingat itu tulisan, tapi...
Tetap aja gak ingat.. Hahaha
Srooottt

Kamu,
Sekarang aku grogi nih. Aku pengen cerita ke kamu banyak, banyaaakkkk bangeett..
Apa ya?? Hhhmmm...

Oiya,
Kamu masih suka minum kopi malam-malam gak? Soalnya, kemaren pas aku ke mini market yang di ujung kampus buat beli pena, aku liat kopi bubuk kesukaan kamu.
Lengkap ama krimer juga loh..
Jadi gini, itu botol kopi didempetin jadi satu pake isolatip ama mbak yang jaganya.

Kamu,
Tau gak,,,
Pas aku liat kopi ama krimernya yang sepaket aku jadi ingat kita. Iya, konyol. Jangan ketawa!
Jangan Ge-er dulu.. Aku gak bilang kalo kita emang serasi kayak itu botol kopi.
Bukan!

Aku cuma pengen kalo satu hari nanti kamu balik ke sini
Kamu minum kopi buatan aku, walaupun itu pahit banget.
Sekarang aku udah mulai belajar buat kopi meski tetap gak bisa nakar ukuran gula, kopi ama krimer.
Nanti kita minumnya di teras depan rumah aku sambil ngobrol, ngobrol yang lamaa..
Ngobrolin tentang kamu
Ngobrolin tentang aku
Ngobrolin tentang cinta (eh?)
Sampe malam
Bukan, sampe keamanan komplek ikut gabung ama kita.
Eh, kenapa kita gak ngobrol sampe pagi aja?

hey, kamu..
Tau gak apa yang paling aku gak mau kamu tau? Aku gak mau kamu tahu kalau..
Aku kangen kamu!

Hhmmm, anu...
Aku gengsi. Iya, benaran.
Aku gak mau kamu girang gak ketulungan waktu tau aku sebenarnya...
Kangen sekangen-kangennya ke kamu.
Harga diri dong.

Ya udah deh gitu aja.
Kamu yang baik ya di sana.
Kalau lagi sibuk, gak perlu nelpon kok. Aku gak mau jadi orang yang menuhin pikiran kamu.
Padahal sih sebenarnya, ngarep banget.
Tapi, ya itu tadi. G E N G S I.
Hahaha

Hmm..
Ini yang terakhir deh. Benaran jadi yang terakhir.
Kamu jangan ngelaba ya.
Trus, kalau nanti pulang...
Sisain satu hari aja buat kita..
Jalan. Ngobrol. Ketawa. Ngajarin aku banyak hal.
Gak perlu buru-buru. Nanti aja kalau waktunya udah tepat.

Kamu, jangan kangenin aku ya.
Bye..


2 komentar: