Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Mas Acer: Si Keren Yang Tipis, Teman Kala Meringis

Yippikayey!!
              Tema minggu ke-dua hajatan Kumpulan Emak Blogger dan Acer Indonesia udah ke luar. Inilah dia. Jeng..Jeng..Jeng..

 "Tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, bikin mobile & online Emak makin praktis"

          Sebelumnya, saya ingin mengucapkan, Selamat Hari Demo Buruh di Batam dan wilayah manapun yang mengalaminya. Semoga apa yang tengah diperjuangkan saat ini mendapat respon yang positif buat kelangsungan masa depan dan hajat hidup orang banyak. Aamiin.
        Ini kayak kalimat di buku-buku sekolahan atau diktat kuliah yang bikin puyeng bacanya karena bahasanya yang TVRI banget dan beratnya minta maaf.

             Dan, di sinilah saya. Duduk di pojokan angkot yang bikin ketek basah, bedak udah pudar dari pagi, maskara dan eyeliner yang luntur, keringat nempel di punggung ngalir udah kayak apa... Arrgghh *gebrak meja*
          
             Kenapa saya bisa terjebak dalam angkot yang panasnya gak berperasaan? Karena demo, saya pikir lebih aman kalau menghindari kendaraan pribadi, namanya demo, jalan pasti dipenuhi sama mereka, pahlawan yang tengah memperjuangkan sebagian dari hak kita itu kan? Dan saya tipe orang yang gampang panikan. Panik ngelihat jalan sempit yang dipenuhi kendaraan desak-desakan, panik ngelihat mereka yang pingsan kepanasan karena demo, panik ngedengar suara toa yang keras, panik ngelihat motor/mobil yang kepleset di parit kecil pinggir aspal, panik ngelihat Pak Polisi berperut gendut, panik ngelihat mas-mas ganteng yang mimpin demo. 

              Dan, kalaupun -amit-amit, naudzubillah-seandainya demonya agak rusuh, biasanya fasilitas umum jadi tempat paling aman. itu yang saya pikirkan. Dan jam segini saya belum nyampe kantor. Padahal, udah siap-siap nyusun rencana dari kemarin. Berangkat pagi-pagi banget, sampe kantor posting tulisan buat acaranya Kumpulan Emak Blogger dan Acer Indonesia. Tapi, oh apa daya, saya terjebak di sini.

             Lantas saya menyerah. Memilih duduk gratilan gak tenang sambil menggerutu dalam hati. Gak tau menggerutui apa, gak jelas ngedumelin siapa sementara keringat dan wajah makin tak jolaaasss.. Mungkin, minggu ke dua ini saya gak bisa ikutan acara, lantas Acer E1 Slim Series memang garus saya ikhlaskan tanpa usaha maksimal buat ngedapatinnya.

               Untungnya, jari saya yang lentik ini meraba tas dan, voila!! saya lupa kalau ada Mas Acer nan seksi teman saya. Ahahahahahahaha. Mendingan posting sambil keringatan daripada ngoceh-ngoceh sambil bolak-balik liatin jam tangan ditambah lagi keringat yang gak kompak. 

                  Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, segala keunggulan Acer E1 Slim Series ini telah saya bahas di postingan sebelumnya. Meskipun pacar saya hanya V5 tapi udah slim series, jadi gampang dibawa kemana aja.

                  Karena tipisnya, maka saya tidak keberatan membawa notebook ini ke kantor. Tampilannya yang ramping, bisa diselipin bahkan di sisa-sisa ruang tas yang berlebih (lagi keringatan, gak bisa mikir buat mikir kalimat indah). Notebook yang lama, boro-boro diselipin, space khusus kudu disediain.

Gambar diambil dari www.acerid.com

                   
                          Ah, itukan gambar yang diambil dari Google. Gak mungkiiinn!! Okeh, saya tunjukin aslinya yang saya bandingkan dengan pacar lama. Ini dia.. Taraaaaa

Mas Acer dan pacar lama (Foto: Dok. Pribadi)

                              Meskipun pacar baru saya bukan yang Acer E1 Slim Series dan cuma seri Slim Series biasa, tapi udah bisa dibangga-banggakan sebagai teman paling modis. Gampang banget dibawa kemana-mana karena beratnya yang lumayan ringan, gak nyusahin. 
                             Bayangin kalau aja saya masih ngelanjutin hubungan dengan pacar lama yang gendut dan berat itu. Mungkin, sekarang saya cuma bisa nambah dosa karena ngumpat saking kesalnya bermandi keringat.

                          Yaks, sodara-sodara. Sekian dulu cerita saya tentang demo dan hajatan kali ini karena kuota modem harus diperhitungkan. Kekekekeke

Akhir kata, mohon doakan saya supaya angkot yang saya tumpangi semakin lantjar jalannya, dan demo kali ini berjalan baik-baik saja, pemerintah dan Apindo serta perwakilan buruh menemukan kata mufakat.  Postingan saya juga bisa ke posting. Aamiin..


______________________

 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

5 komentar:

  1. hahaa,,,berat juga ya kalo bawa leptop berat,mpe keringetan gitu ^^

    BalasHapus
  2. Wiih... update di angkot? kereeenn

    BalasHapus
  3. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
  4. Keren! Acer slim series emang pantes dipacarin!

    BalasHapus
  5. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus